SELAMAT DATANG - putri rimba di tengah kota
News Update
Loading...

Minggu, 13 September 2009

SELAMAT DATANG

Alhamdulillah,sobat
ini adalah blog pertama yang aku buat.mudah2an akan sobat senangi
aku akan coba mnulis berbagai hal yang mungkin slama ini hanya berupa catatan2 kecil yang sering tercecer karena tak berani di publikasikan

untuk tulisan perdana ini, izinkanlah aku menuliskan segores puisi kerinduan,teristimewa buat teman2 SMA ku

Kawan
aku hanyalah debu
tp bangga pernah ikut mengotori kelas kita
aku lemah
maka ingin di anggap ada
aku kuat
maka ingin melindungi
aku sedih
maka ingin didengarkan
aku tertawa
maka ingin berbagi

Kawan
aku rindu
maka ingin bertemu

Kawan
sudah tiga kali Ramadhan
bersama
dimanakah ramadhan ke Empat?

Kawan
kutunggu ceritamu
suksesmu
karena aku
Rindu

Share with your friends

Give us your opinion

silahkan beri komentar agar blog ini lebih baik lagi

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done