surat cinta untuk mama - putri rimba di tengah kota
News Update
Loading...

Selasa, 22 Desember 2009

surat cinta untuk mama

mama
kata orang hari ini spesial
mereka berlomba-lomba memberikan hadiah terbaik untuk ibunya,karena hari ini adalah hari spesial untuk seorang ibu. begitu dimuliakannya para ibu hari ini,diberi bunga,diberi puisi cinta, dibicarakan dalam talkshow "the power of mother",dan seabrek acara dan ekspresi cinta lainnya yang ditujukan untuk wanita spesial...
mama
mungkin tak ada ucapan selamat,puisi cinta atupun kado spesial untukmu dariku hari ini.tapi bukan berarti aku tidak menghargai dan mengingat jasamu,mama.....
lebih dari itu aku tak sanggup mengungkapkan rasa cinta itu lewat kata-kata. kutakut kata-kata cinta itu tak sanggup mengungkapkan rasa cinta dan sayangku padamu...kuresah rasa sayangku tak sebesar cintamu padaku...kutahu emas permata tak kan bisa mengganti air susumu yang kuminum dengan nikmat hingga aku tumbuh besar...
dengan kasih sayang kau rawat aku,mama...
hingga kini aku telah besar,tapi sedikitpun aku belum bisa membahagiakanmu,mama...
hanya satu yang slalu kupanjatkan disetiap do'aku...Allaahummagfirli waliwalidayya

Share with your friends

Give us your opinion

silahkan beri komentar agar blog ini lebih baik lagi

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done